HMI Cabang Takengon Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim – LINTAS GAYO

HMI Cabang Takengon Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim – LINTAS GAYO

Takengon | Lintasgayo.com – HMI Cabang Takengon menggelar kegiatan doa bersama dan santunan yatim piatu, sekaligus melaksanakan buka puasa bersama kader dan alumni HMI. Kegiatan ini dilaksanakan bertepatan dengan malam Nuzulul Qur’an di sekretariat HMI cabang Takengon pada Kamis , (28/3/24).

Formatuer/Ketua umum HMI cabang Takengon afdhalal gifari mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang selalu dilakukan oleh HMI cabang Takengon. Kegiatan ini juga dapat mempererat silaturahmi antar kader dan alumni HMI cabang Takengon.

“Selain buka bersama kader dan alumni, HMI cabang Takengon juga berikan santunan kepada anak yatim piatu dari Yayasan nordeen, kabupaten Aceh Tengah,” ujar afdhal dalam keterangan tertulis, Kamis (28/3/2024).

Selain itu, afdhal juga menambahkan kegiatan doa bersama dan santunan yatim piatu ini diisi diskusi oelh kader HMI cabang Takengon.

“Harapannya kegiatan buka puasa bersama ini dapat memupuk rasa solid dan rasa syukur bagi HMI cabang Takengon dan seluruh Insan HMI dapat kembali menjadi kader yang sehat dalam menjalankan roda organisasi sehingga membawa keberkahan bagi umat dan bangsa,” ucapnya.

Sebagai informasi, kegiatan buka bersama ini dihadiri oleh alumni HMI (KAHMI) Aceh Tengah dan Bener Meriah beserta jajaran, Pengurus HMI cabang Takengon periode 2022-2023, Dan juga pengurus HMI cabang Takengon periode 2024-2025 beserta jajaran , seluruh komisariat di bawah naungan HMI cabang Takengon.(Ril)

Share

Tweet

Whatsapp

Messenger

Share

Email

Comments

comments