Ansari Terima Pelakat WTP BPK RI untuk Aceh Tengah – LINTAS GAYO

Ansari Terima Pelakat WTP BPK RI untuk Aceh Tengah – LINTAS GAYO

Aceh | crossgayo.com – Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah kembali mendapatkan penghargaan Opini Wajar Luar Biasa (WTP) dari Badan Pengawas Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) perwakilan Provinsi Aceh.

Penghargaan WTP yang telah diterima Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah sebanyak 15 kali berturut-turut diserahkan langsung kepada Kepala BPK RI Perwakilan Aceh, Masmudi, SE, M.Si., CSFA, CA, Ak. bertempat di Aula Kantor Perwakilan BPK Provinsi Aceh, Senin (17/04).

Perwakilan DPRK Aceh Tengah Ansari, SE menerima langsung stiker WTP dari Masmudi, SE, M.Si., CSFA, CA, Ak didampingi Pj. Bupati Aceh Tengah T. Mirzuan.

Ansari menyampaikan rasa terima kasihnya atas hasil yang dicapai Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah, dengan memperoleh WTP secara berturut-turut serta terus menerus memperbaiki dan menyempurnakan laporan keuangan secara akuntabel dan transparan.

“Selalu perbaiki laporan keuangan yang masih kurang, meskipun saat ini Aceh Tengah mendapat WTP agar kedepannya penghargaan ini tetap dan layak sesuai harapan dan harapan yang diinginkan” ujar Ansari

BPK-RI Perwakilan Provinsi Aceh yang telah melakukan pemeriksaan Laporan Pendapatan Keuangan Pemerintah Kabupaten tahun anggaran 2022.

“terhadap opini WTP sebagai opini terbaik dalam pemeriksaan laporan keuangan, kami berharap kedepannya dapat meningkatkan tata kelola keuangan yang lebih transparan dan akuntabel.” tutup Ansari (Rel/Pining79)

Membagikan

Menciak

Whatsapp Messenger Bagikan Email

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *