Cricket Putri Indonesia Raih Medali Emas SEA Games Kamboja, Medali Selanjutnya Siap Menyusul – Gerakita

Cricket Putri Indonesia Raih Medali Emas SEA Games Kamboja, Medali Selanjutnya Siap Menyusul – Gerakita

Timnas Kriket Putri Indonesia meraih medali emas pertamanya di SEA Games dalam format Sixes dengan mengalahkan Filipina di final. Pencapaian tersebut terbilang luar biasa karena Tim Kriket Putri Indonesia mencapai 3 final untuk nomor Sixes (medali emas), serta nomor 50 overs yang akan dipertandingkan pada 13 Mei dan format T20 pada 15 Mei.

Di final nomor enam ini, Indonesia tampil dominan dengan skor 78/1 (Indonesia) dan menekan Filipina dengan skor 25/5. Sebelumnya di babak penyisihan grup Indonesia mengalahkan Singapura dan Myanmar dengan meyakinkan.

Adalah Trio Batsman Indonesia Maria Carazon Konkep Wombaki (31 run), Ni Putu Ayu Nanda Sakarini (21 run) dan Andriani (10 run) yang menjadi juara Indonesia.

“Kami sangat bangga bisa meraih medali emas untuk Indonesia. Selanjutnya kami yakin bisa mengejar 2 medali emas tambahan. Mohon doa dan dukungan dari seluruh rakyat Indonesia. Salam Olahraga,” kata General Manager Persatuan Kriket Indonesia (PCI) Abhiram S. Yadav di lapangan AZ Cricket Oval.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *