Ansari Hadiri Lepas Sambut Kapolres Aceh Tengah – LINTAS GAYO

Ansari Hadiri Lepas Sambut Kapolres Aceh Tengah – LINTAS GAYO

Takengon | crossgayo.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Aceh Tengah menggelar acara penyambutan Kapolda Aceh Tengah sekaligus silaturahmi dan buka bersama, bertempat di Gedung Ummi Pendopo Komplek Bupati setempat, Kamis (13/4/2023).

Gelar terakhir sambutan dari mantan Kapolri AKBP Nurochman Nulhakim, SIK kepada Kapolri yang baru AKBP Dody Indra Eka Putra, SIK, MH, menindaklanjuti Mutasi Jabatan yang tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor: ST /715/III/Kep/2023 tanggal 27 Maret 2023 Pj. Komjen Pol Gatot Eddy Pramono.

Dalam sambutannya, Kapolres Aceh Pusat lama, AKBP. Nurochman Nulhakim SIK yang akan bekerja di Polda Aceh sebagai Kabid Infologis Rolog menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Aceh Tengah dan seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung dalam pekerjaannya.

“Selama saya menjabat sebagai Kapolda Aceh Tengah, selama satu tahun tujuh bulan, kami bersama seluruh jajaran Forkopimda bekerja sama secara sinergis dan kompak,” ujarnya.

Terima kasih atas pembelajaran Forkopimda di Aceh Tengah, semoga tali silahturahmi dapat terus terjalin dengan baik, mohon maaf apabila ada tindakan dan perkataan yang tidak berkenan khususnya bagi seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Tengah, lanjutnya.

Acara gelaran yang terakhir disambut oleh Kapolri ini disambut langsung oleh Pj. Bupati Aceh Tengah dan Wakil Ketua DPRK Aceh Tengah Ansari, SE serta unsur Forkompimda dan berbagai unsur lainnya juga hadir. (Pining79/LG010)

Membagikan

Menciak

Whatsapp Messenger Bagikan Email

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *