Turnamen Sepakbola Sedekah Laut Cup Nelayan Kota Tegal  2022 Resmi Bergulir – Kabar Beritaku

Turnamen Sepakbola Sedekah Laut Cup Nelayan Kota Tegal  2022 Resmi Bergulir – Kabar Beritaku

KabarBeritaku.com, ( TEGAL ) – Turnamen Sepak Bola Laut Amal Piala Nelayan Kota Tegal 2022 yang digelar di Stadion Yos Sudarso Tegal, Jawa Tengah resmi berlangsung, Senin (1/8/2022).

Turnamen yang digelar para nelayan dalam rangka memeriahkan sedekah laut tahun 2022 ini dibuka langsung oleh Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono dengan pertandingan persahabatan antara Forum Komunikasi Pimpinan Kabupaten (Forkopimda) Kesebelas Kota Tegal melawan Perkumpulan Nelayan (PNKT) Kesebelas Kota Tegal. ).

Dalam pertandingan tersebut, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah XI yang diperkuat Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono menjadi penjaga gawang, Komandan Kodim 0712, Letkol Inf. Charlie Clay Lorando Sondakh SE., Posisi Bek Tengah, Kapolres Tegal Kota, AKBP. Rahmad Hidayat dengan posisi gelandang serang, sedangkan Komandan Lanal Tegal, Letkol Laut, Moch. Chanan Asfihani, dengan posisi menyerang. Harus diakui keunggulan sebelas PNKT diperkuat pemilik kapal Kota Tegal yang ditahan Ketua Himpunan Nelayan Indonesia (HNSI) Jateng, Riswanto, dengan skor akhir 2-0, gol diciptakan Wasto di menit ke-5 dan Wandi di menit ke-5 -7 dalam pertandingan yang digelar selama 2 x 10 menit.

Menurut ketua panitia penyelenggara, Riswanto mengatakan, Sedekah Laut Piala Nelayan Kota Tegal 2022 ini diikuti 32 kesebelas dari Kota Tegal, Kabupaten Tegal, Kabupaten Pemalang, Kota Pekalongan dan Kabupaten Kuningan. untuk HTM 10.000,” jelasnya. .

Wali Kota Tegal mengapresiasi penyelenggara lomba tersebut. Ia menyampaikan pertandingan sepak bola yang saat ini digelar perlu dijadikan agenda rutin, untuk menggairahkan dan mencari bibit pemain sepak bola.” Saya berpesan agar seluruh peserta lomba tetap menjaga sportifitas agar dalam pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Amal Nelayan Kota Tegal Tahun 2022 ini dapat berjalan dengan tertib dan tertib,” ujarnya.

Sementara Ketua Askot PSSI Kota Tegal Dede Loui menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kompetisi ini. Menurut Dede, kompetisi ini dapat membangkitkan semangat pecinta sepak bola di kota Bahari.(Zaenal Arifin/KBk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *