PJ bupati Aceh Tengah Hanya Numpang Sino Sino – LINTAS GAYO

PJ bupati Aceh Tengah Hanya Numpang Sino Sino – LINTAS GAYO

Takengon | Lintasgayo.com– Ketua Ikatan Mahasiswa Takengon Sumatra Utara (IMATASU), Alam Al Barqi mengkeritik sikap dan kinerja Penabat (Pj) Bupati Aceh Tengah, T Mirzuan yang di anggap tidak bekerja dan tidak sepenuh hati mengatasi permasalahan Daerah.

Barqi menilai bahwa T Mirzuan tidak becus mengatasi permasalahan di Aceh Tengah, kita bisa melihat semenjak T Mirzuan di lantik tidak ada satu pun permasalahan yang tuntas dan di selsaikan.

Ada beberapa poin yang mestinya di tuntaskan olah Pj bupati kita saat ini, jalan di seputaran kota Takengon berlobang yang semakin bertambah,lampu di seputan Kota banyak yang mati,dan bahkan antrian minyak semakin hari semakin panjang, sampah menumpuk di mana mana, inikah peran pj kita sebenarnya di Aceh Tengah ini ungkap Barqi

Di tambah Aceh Tengah sekarang menjadi pusat para wisatawan dan terlebih ini kita akan menyabut hari raya idul fitri, dengan kondisi seperti ini apakah kita tidak merasa malu dengan keadaan Aceh tengah saat ini. Tambah barqi

Barqi beranggapan, Pj bupati Aceh Tengah terkesan hanya melecehkan martabat urang Gayo yang datang di pagi hari pulang di sore hari, seperti halnya berpacu dalam melodi keadaan Aceh Tengah saat ini.dan keberanian serta will politic yang tidak jelas dalam menyelesaikan masalah.

Barqi juga menyampaikan, jangan sampai masyarakat kehilangan arah dan kepercayaan terhadap pemimpin Aceh Tengah hari ini, terlebih kami mahasiswa Medan melihat kekeliruan Pj saat ini terkesan hanya menghabiskan anggaran Aceh Tengah saja, dan jangan sampai Mahasiswa medan turun ke jalan atas ambrok nya kinerja Pj bupati T Mirzuan.

Oleh sebab itu kami mahasiswa medan berharap Pj Bupati Aceh Tengah berperan aktif dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi sekarang, karena masyarakat sudah tidak percaya lagi dengan kinerja pemimpin. Dan patut kita pertanyakan kembali apa guna negara menugaskan T Mirzuan di Aceh Tengah. (ril)

Share

Tweet

Whatsapp

Messenger

Share

Email

Comments

comments