Ansari LT Terima Mandat Bakal Calon Bupati Aceh Tengah – LINTAS GAYO

Ansari LT Terima Mandat Bakal Calon Bupati Aceh Tengah – LINTAS GAYO

Takengon | Lintasgayo.com– Sekretaris Partai Golkar Ansari terima mandat dari DPP Partai Golongan Karya (Golkar) Pusat  sebagai Bakal Calon Bupati Aceh Tengah pada Pilkada 2024 mendatang. Mandat serahkan langsung oleh Aramiko Aritonang koordinator DPP 1 partai Golkar, di kantor Sekretariat DPD II Golkar Aceh Tengah. (8/03/2024).

“Untuk Aceh Tengah ada dua nama, adalah Muchsin Hasan dan Ansari LT. Keduanya adalah kader terbaik menurut pantauan DPP Golkar pusat,” kata Aramiko
“Mudah – mudahan, dari mandat yang sudah ada, pak Ansari sudah bisa kerja pelan – pelan. Kita punya kader sendiri yang diusung menjadi Bakal Calon Bupati Aceh Tengah,” ujarnya.

Menurut nya, untuk melakukan sosialisasi atau kerja politik itu tidak lah mudah. Ansari dinilai memiliki elektabilitas dan Popularitas untuk tampil sebagai calon kepala daerah.

“Nanti di Bulan Agustus DPP akan memutuskan satu nama, mengeluarkan rekomendasi untuk ditetapkan siapa sebagai Calon Bupati, itu tergantung hasil survei dari dua nama yang telah diberi mandat,” katanya.

Menurut nya, masih ada waktu empat bulan untuk bermusyawarah dan bersosialisasi di tengah – tengah masyarakat sehingga popularitas dan elektabilitas Ansari LT didorong menjadi calon kepala daerah pada Pilkada mendatang.

“Semoga pak Ansari bisa menjadi jawaban kesulitan yang tengah dihadapi masyarakat Aceh Tengah,” demikian Aramiko Aritonang.

Terpisah, Ansari LT menyebut akan berkonsultasi dan konsolidasi dengan pihak terkait sehingga Golkar dapat menjadi pemenang pada Pilkada 2024 mendatang.

“Insyaallah berkat kerja keras kita bersama ini bisa terwujud. Kami harus berkoordinasi terlebih dahulu dengan DPD I, pengurus Golkar Kecamatan dan desa,” kata Ansari.*

Share

Tweet

Whatsapp

Messenger

Share

Email

Comments

comments