Edi Kurniawan Hadiri Karya Bakti Satkowil Kodim 0106 Aceh Tengah – LINTAS GAYO

Edi Kurniawan Hadiri Karya Bakti Satkowil Kodim 0106 Aceh Tengah – LINTAS GAYO

Takengon | lintasgayo.com – Wakil Ketua DPRK Aceh Tengah Edy Kurniawan , menghadiri pembukaan kegiatan karya bakti TNI Kodim 0106/Ateng Semester II TA 2023, bertempat di Depan Dermaga Takengon Kampung Keramat Mufakat Kecamatan Bebesen, Selasa (14/11).

Dalam sambutannya Subhandhy Sekretaris Daerah Aceh Tengah menyampaikan, karya bakti merupakan bukti nyata dari kesungguhan TNI Angkatan Darat dalam mendukung dan membantu masyarakat dalam mengatasi berbagai kesulitan yang dihadapi, karya bakti TNI ini ialah bentuk implementasi dari semangat gotong-royong, kerjasama, dan kebersamaan antara TNI dan rakyat.

 

”ini merupakan kali kedua, yaitu semester II TNI Kodim 0106/Ateng kembali melaksanakan kegiatan karya bakti dengan fokus pada upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat,”

Kegiatan tersebut juga melibatkan berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh-tokoh lokal, pemuda, dan perwakilan dari berbagai lapisan masyarakat, melalui karya bakti ini, Subhandhy mengharapkan agar terwujudnya perubahan positif dalam lingkungan sekitar, serta mampu memberikan solusi nyata terhadap masalah yang dihadapi oleh masyarakat.

Menurutnya, peran TNI Satkowil (Satuan Kota Wilayah) menjadi sangat penting, selain sebagai alat pertahanan negara, TNI juga memiliki peran strategis dalam mendukung pembangunan nasional, khususnya di tingkat lokal.

Dengan adanya kegiatan karya bakti seperti ini menjadi wujud konkret dari sinergi antara TNI dan Pemerintah Daerah dalam menciptakan kondisi yang aman, tenteram, dan sejahtera bagi masyarakat, katanya lebih lanjut.

Untuk itu, mari kita bersama-sama, dapat melakukan dedikasi dan bekerja keras dalam melaksanakan kegiatan positif seperti ini, yang mana keberhasilan kegiatan karya bakti ini juga tidak lepas dari dukungan penuh masyarakat yang turut serta aktif dalam setiap tahap pelaksanaan, harapnya

Menutup sambutannya, Subhandhy menyampaikan agar kegiatan positif seperi ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan dengan melibatkan pihak-pihak pendukung, sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Aceh Tengah.

”mari kita jadikan kegiatan karya bakti TNI ini sebagai inspirasi untuk terus memperkuat sinergi antara TNI dan masyarakat, melalui kerjasama yang baik, kita akan mampu menghadapi setiap tantangan dan kesulitan dengan lebih baik lagi,” ungkapnya.

”semoga kegitan seperti ini dapat kita terus lakukan bersama, dengan harapan dapat memberikan manfaat yang besar bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Aceh Tengah.” tutupnya Subhandhy dalam sambutannya. (Pining79)

Share

Tweet

Whatsapp

Messenger

Share

Email

Comments

comments