Demokrat Aceh Tengah Daftarkan Bacaleg 2024 – LINTAS GAYO

Demokrat Aceh Tengah Daftarkan Bacaleg 2024 – LINTAS GAYO

Ketua KIP Aceh Tengah, Sertalia dan Tarmina, SH, (Dok:ist)

Takengon | lintasgayo.com – Datang dengan menggunakan Bentor dan iring-iringan mobil menuju Kantor KIP Aceh Tengah, rombongan calon dari Partai Demokrat berhasil menyedot perhatian pengendara yang melintas di Jalan Tol Takengon-Blang Kejeren, Sabtu (13/5/2023).

Tiba sekitar pukul 13.30 WIB siang tadi, rombongan dari Partai Demokrat diterima langsung oleh Ketua KIP Kabupaten Aceh Tengah Ibu Tarmina, SH beserta jajaran Partai.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tengah, Tarmina, SH menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg DPRK Aceh Tengah Tahun 2024 ke Kantor KIP Pusat Aceh. Ada 30 calon dari Partai Demokrat dari empat daerah pemilihan (DAPIL) dan 30% di antaranya adalah wakil perempuan. Alhamdulillah bacaleg dari Partai Demokrat sudah terpenuhi sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan, dalam jumpa pers di lokasi.

“Kita berangkat dari Kantor DPC Partai Demokrat ke Kantor KIP Aceh Tengah di Bentor dan iring-iringan itu menandakan Demokrat juga ingin selalu ada di hati masyarakat Takengon.”

“Dan kami 30 Bacaleg bersama pengurus partai berharap tahun 2024 menjadi kemenangan bagi partai Demokrat,” tambah Tarmina, SH.

Perubahan dan Perbaikan, Tarmina, SH menginstruksikan 30 Bacaleg jika lolos menjadi anggota legislatif. Untuk program yang memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Pining79

Membagikan

Menciak

Whatsapp Messenger Bagikan Email

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *