Libur Sekolah dan Idul Adha, Owabong Optimis Capai Target 12 Ribu Pengunjung

Kabupaten Purbalingga

PURBALINGGA INFO- Momen liburan sekolah dan Idul Adha kali ini dimanfaatkan dengan baik oleh pihak Obyek Wisata Air (Owabong) Bojongsari untuk mengumpulkan dompet para pengunjung. Setidaknya itu yang dikatakan Humas Owabong, Mashud saat dihubungi melalui telepon untuk memastikan jumlah pengunjung selama liburan, Senin (3/7/2023).

Mashud mengatakan, liburan bersamaan dengan Idul Adha berdampak signifikan terhadap jumlah pengunjung Owabong. Puncak liburan Idul Adha atau akhir pekan lalu, jumlah pengunjung dalam satu hari mencapai 5.400 orang yang datang dari berbagai tempat.

“Kami menargetkan 12 ribu pengunjung selama Idul Adha dan liburan sekolah. Kami optimistis bisa tercapai,” ujarnya.

Tak hanya optimis, pihak Owabong juga membuat program diskon tiket masuk sekolah-sekolah di Purbalingga. Voucher diskon sudah dibagikan ke sekolah-sekolah sehingga menjadi daya tarik bagi pengunjung dari segmen pelajar.

“Diskon 50 persen bagi yang sudah mendapatkan tiket. Kami sebarkan ke sekolah,” ujarnya.

Libur panjang sekolah diperkirakan akan diberikan pada kunjungan Owabong yang meningkat signifikan. Hingga 16 Juli, target 12 ribu pengunjung diyakini melebihi target yang ditetapkan manajemen Owabong.

“Kami yakin bisa melampaui target yang ditetapkan. Sebentar lagi juga akan ada acara terkait hari kemerdekaan RI bulan Agustus di Owabong,” pungkasnya. (LL/Kominfo).