Safari Politik Gibran Ke Labuan Bajo, Ini Agendanya.

Safari Politik Gibran Ke Labuan Bajo, Ini Agendanya.

LABUAN BAJO, Calon Wakil Presiden (Cawapres) paslon nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka melakukan safari politik ke Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (30/12).

Putra Sulung Joko Widodo itu direncanakan akan disambut dengan upacara adat di bandara Komodo. Setelahnya Gibran akan menikmati mini konser bersama relawan dan masyarakat Labuan Bajo di Taman Hotel Meruorah.

Selanjutnya Gibran akan melakukan pertemuan dengan pelaku UMKM, pariwisata dan Komunitas Anak Muda di Escape Cafe.

Selepas makan siang, Gibran direncanakan akan menyambangi Sanggar Budaya Tiba Meka di Kampung Kaper, Desa Golo Bilas. Disini Gibran akan berdialog dengan tokoh adat, pegiat budaya sekaligus menikmati tarian Caci.

Diakhir safari politiknya di Labuan Bajo Gibran bertemu dengan para tokoh masyarakat, tim kemenangan Daerah serta relawan Prabowo-Gibran di atas kapal phinisi.

Koordinator Tim Relawan All Cipayung Kabupaten Manggarai Barat, Jon Kadis mengundang partisipasi masyarakat di wilayah itu khususnya para simpatisan Gibran untuk hadir mengikuti rangkaian acara tersebut.

“Tim Relawan All Cipayung mengundang partisipasi dari masyarakat umum terutama kepada para simpatisan paslon nomor urut 2 (Prabowo-Gibran) berkenan hadir menyambut kehadiran Gibran di kota Labuan Bajo”, ujar Jon Kadis.

Sebelum ke Labuan Bajo, Gibran lebih dulu menyambangi Kota Kupang. di Kupang Cawapres Prabowo itu bertemu Uskup Agung Kupang di Istana Keuskupan Kupang yang sebelumnya didatangi Ganjar Pranowo.

Di sana Gibran menggelar pertemuan dengan Uskup Agung Kupang bersama dengan tokoh pemuda lintas agama.

Editor : Chelz