Terpilih Lagi, Suarta Bertekad Naikkan Ranking di Porprov

Terpilih Lagi, Suarta Bertekad Naikkan Ranking di Porprov

DENPASAR – Ketua Umum incumbent Pengkot FPTI Denpasar, I Made Suarta kembali dipercaya menjabat posisi Ketua Umum tersebut untuk periode 2023 – 2027.

Terpilihnya Made Suarta itu pada Musyawarah Kota (Muskot) FPTI Denpasar yang dilangsungkan di Gedung Paseban Universitas PGRI Mahadewa dihadiri pada Minggu (10/9/2023) sore.

Dalam Muskot yang dibuka Sekretaris Umum (Sekum) KONI Denpasar, Made Darmiyasa itu diikuti 48 peserta terdiri dari FPTI Provinsi Bali, KONI Kota Denpasar, Seluruh pengurus FPTI Kota Denpasar, perwakilan atlet dan orang tua FPTI Kota Denpasar, Buyung Climbing Club (BCC) dan Eagle Climbing Club (ECC).

Usai muskot, I Made Suarta yang juga Rektor Universitas PGRI Mahadewa itu berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kalangan olahraga panjat tebing Denpasar, dan seperti sebelumnya, dirinya akan menjaga kepercayaan tersebut.

“Pastinya saya dan para pengurus Pengkot FPTI Denpasar yang baru nantinya akan bertekad meningkatkan prestasi cabang olahraga (cabor) panjat tebing pada Porprov Bali tahun 2025. Artinya menaikkan ranking IV pada Porprov Bali tahun 2022 lalu, agar lebih naik ke atas pada Porprov Bali tahun 2025,” kata Made Suarta dengan nada serius.

Selain itu versinya, pembinaan juga akan terus dijalankan sebagai komitmen setiap dirinya menjadi ketua umum sebelumnya.

“Kalau pembinaan itu sudah menjadi komitme kami sejak awal. Kami sendiri juga tidak pernh kehabisan atlet panjat tebing karena akan selalu mencuat pemanjat tebing muda dari Denpasar,” tegasnya.

“Kami juga seperti sebelumnya, akan terus bahu-membahu dengan para pengurus baru nantinya bersama klub-klub panjat tebing di Denpasar dan orang tua atlet. Termasuk kerja keras bersama membangun prestasi panjat tebing di Denpasar maupun Bali. Dan pastinya kami juga mengapresiasi kepedulian dan dukungan besar mereka kepada para atlet kami yang nota bene juga putra dan putrinya,” tutup Made Suarta. (ari/jon)