Bali United Gagal Jaga Poin Penuh

Bali United Gagal Jaga Poin Penuh

Foto : Eber Bessa (kanan) cetak gol tapi gagal bawa timnya menang.wb/ist

GIANYAR – Bali United gagal menjaga poin penuh setelah tamunya Persik Kediri mampu menahan imbang dengan skor 1 – 1 pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia Pekan 7, di Stadion Dipta Gianyar pada Senin (7/8/2023).

Hasil positif ini akan menjadi modal tersendiri bagi tim asuhan arsitek Stefano “Teco” Cugurra, dalam menghadapi lawan berikutnya di laga pekan kedelapan nantinya.Dalam laga super ketat tersebut dan didukung suporter yang kembali hadir di Stadion Dipta, membuat Ilija Spasojevic dkk bermain lebih beringas.

Hasilnya di menit 41 pemain Bali United, Eber Bessa mampu membobol gawang Persik Kediri yang dikawal Dikri Yusron Afafa. Sayangnya, keunggulan Bali United pudar setelah memasuki masa injury time babak II, pemain pengganti Persik Kediri Yohanes Ferinando Pahabol menyamakan kedudukan melalui titik putih pinalti menit 90+2 setelah salah seorang pemain Bali United Elias Dolah melakukan pelanggaran terhadap pemain Persik Kediri. Dengan mudah Pahabol memperdaya kiper Serdadu Tridatu Maringa.

Hasil imbang 1-1 tersebut tak berubah sampai laga usai.Setelah duel arsitek Bali United Teco mengutarakan, jika sebenarnya skuadnya memiliki peluang untuk membuat gol setidaknya dua gol tapi hanya bisa dikonversi saru gol.

“Kami bermaiin bagus bisa unggul babak pertama. Tapi lawan memiliki spirit bertanding juga bagus dan nisa mencetak gol di laga menjelang berakhir. Ini oasti akan menjadi evaluasi kami,” tegas Teco.

Sementara wakil pemain Elias Dolah mengutarakan jika dirinya dan teman temannya sudah kerja keras namun keberuntungan belum berpihak.Di lain pihak, pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide mengaku jika duel sangat bagus ditonton.

“Bali United bermain bagus juga kami dan kami bisa mencetak gol di penghujung laga. Ini hasil positif bermain di rumah klub yang memiliki performa bagus. Kami syukuri hasil imbang ini,” tutup Marcelo Rospide. (ari,dha)