POSITIF COVID KHOFIFAH MINTA DOA AGAR SEGERA SEMBUH

POSITIF COVID KHOFIFAH MINTA DOA AGAR SEGERA SEMBUH



WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Penularan covid-19 tidak pandang bulu, siapapun bisa tertular virus ini, termasuk pejabat negara sekalipun. Hal itu juga dialami Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Sore tadi melalui akun Instagramnya, Khofifah mengatakan, “berdasarkan hasil swab rutin mingguan, saya dinyatakan terinfeksi Covid-19. Saya tidak memiliki gejala. Saat ini saya melakukan isolasi mandiri. Saya masih bisa mengkoordinasikan semua tugas Pemerintahan dengan Gubernur, Sekda dan OPD,” tulisnya pada Sabtu (01/02/2021).

Tak lupa Khofifah meminta doanya agar sehat seperti biasa, “mohon doanya, agar saya cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasa, kepada seluruh masyarakat Jawa Timur saya mohon patuhi protokol kesehatan . Jangan pernah meremehkan virus ini. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia. Amin,” tanyanya.

Pantauan tim wagataberita.com terhadap pernyataan, komentar dan doa untuk Khofifah sudah mencapai hampir 3000 komentar termasuk Wagub Emil Dardak, “Semoga swab Gubernur @Khofifah segera negatif. Ip terus sehat tanpa gejala,” tulisnya menanggapi pernyataan Khofifah.

Tak ketinggalan, mantan Menteri Ignasius Jonan juga berkomentar menanggapi pernyataan Khofifah, “hati-hati Pak Gubernur,” tulisnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur. (Merah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *