S1 Bisnis Digital INSTIKI: Mata Kuliahnya Asyik, Prospek Karir Cerah!

S1 Bisnis Digital INSTIKI: Mata Kuliahnya Asyik, Prospek Karir Cerah!

S1 Digital Business INSTAKI: Fun Course, Prospek Karir Cerah!

Karena kepercayaan masyarakat terhadap Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI), kini INSTAKI memiliki Program Studi S1 ​​Bisnis Digital. Dengan perkembangan dunia bisnis yang pesat disertai dengan teknologi terkini, lulusan Bisnis Digital bisa menjadi solusi penerapan digitalisasi di bidang bisnis!

Ini Alasan Kenapa Kuliah Bisnis Digital Punya Masa Depan Cerah!

Ini Alasan Kenapa Kuliah Bisnis Digital Punya Masa Depan Cerah!

Kursus ‘Zaman Sekarang’ seperti anak muda tapi ilmunya sangat dibutuhkan

Siapa yang tidak kenal dengan e-commerce seperti Shopee atau Tokopedia? E-commerce ini berkembang pesat dengan berbagai kelebihannya hingga mampu mengalahkan toko fisik. Anda akan mempelajari semua seluk-beluk e-commerce di sini.

Serunya belajar bisnis e-commerce, analisis bisnis digital, new digital economy, digital entrepreneurship, social media, dan masih banyak lagi yang akan Anda rasakan ketika mengikuti Program Studi Bisnis Digital. Berpikir kreatif, logis, dan kritis menjadi soft skill yang akan kamu dapatkan!

Lulusan Siap Hadapi Revolusi Industri 4.0 Sekaligus Menjadi ‘Pemburuan’ Perusahaan

Dilansir dari StartupRanking.com, sebanyak 2044 startup dimiliki oleh Indonesia. Hal ini membuat negara kita masuk ke posisi kelima. Membekali diri dengan ilmu bisnis digital tentunya akan membuat Anda lebih siap berada di revolusi industri 4.0 sekaligus mampu bersaing secara global di dunia kerja.

Lulusan S1 Bisnis Digital masih jarang karena belum banyak perguruan tinggi yang membuka program studi ini. Jika Anda menguasai bisnis digital, tentu Anda akan menjadi primadona, siap dikejar oleh banyak perusahaan besar, nih!

Prospek Karir Gemilang Bagi Lulusan Bisnis Digital

Prospek Karir Gemilang Bagi Lulusan Bisnis Digital

Pengusaha pemula

Ketika Anda belajar di kursus Bisnis Digital, Anda akan memahami seluk-beluk dunia digital. Dengan begitu, Anda bisa membangun start up Anda sendiri. Bukankah itu keren?

Manajer Pemasaran Digital

Profesi yang satu ini sangat dibutuhkan oleh berbagai perusahaan. Jiwa kreatif anak muda berperan sangat penting disini, apakah kamu salah satu yang tertarik dengan profesi ini? Mulai dari merencanakan dan mengimplementasikan kampanye pemasaran melalui web, SEO/SEM, basis data pemasaran, media sosial, hingga mengukur kinerja kampanye pemasaran yang dilakukan ke dalam jobdesc Anda. Sangat seru!

Peneliti Pasar

Bagi Anda yang tertarik dengan kegiatan ‘menganalisis’, profesi yang satu ini cocok untuk Anda. Tugasnya adalah melakukan riset pasar yang ditujukan untuk perusahaan. Hasil kajian akan dianalisis untuk membantu memaksimalkan potensi peluang bisnis perusahaan.

Pemasar Digital

Profesi digital marketer kini menjadi salah satu profesi yang paling banyak dicari menurut LinkedIn. Profesi ini bertanggung jawab atas proses pemasaran di platform digital. Tugasnya antara lain menjalin komunikasi dengan konsumen guna menciptakan brand awareness atau brand image.

Konsultan bisnis

Semakin berkembangnya bisnis digital membuat profesi ini aktif dicari oleh perusahaan. Seorang konsultan bisnis memberikan rekomendasi atau solusi atas permasalahan bisnis perusahaan yang dihadapi kliennya.

S1 Bisnis Digital di INSTAKI

Apa pendapat Anda tentang bisnis digital? Cukup menarik bukan? Nah, jika kamu tertarik untuk menjadi pebisnis digital, kamu bisa kuliah di Kampus IT terbaik, INSTAKI. Sebagai kampus IT terbaik di Bali dan Nusa Tenggara, INSTKI dapat membantu mewujudkan impian Anda menjadi pebisnis digital. INSTKI membuka jurusan Bisnis Digital yang bisa Anda pilih sebagai langkah awal menjadi Digital Business Member. Raih impian Anda dengan INSTKI!

INSTAKI yang dahulu bernama STIKI Indonesia, kini telah bertransformasi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI). INSTKI adalah kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara yang terakreditasi nasional dan bersertifikat internasional.

INSTAKI merupakan kampus swasta di Bali yang menawarkan 4 program studi unggulan yaitu Teknologi Informasi, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Bisnis Digital. Biaya kuliah di INSTKI sangat terjangkau! Tertarik untuk kuliah di Bali atau melanjutkan kuliah di INSTKI? Dapatkan informasi lebih lanjut seputar INSTAKI dan informasi jurusan INSTKI dengan mengakses https://instiki.ac.id/apply-now/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *