Tarmina Wakili DPRK Aceh Tengah Hadiri HUT 21 Gayo Lues – LINTAS GAYO

Tarmina Wakili DPRK Aceh Tengah Hadiri HUT 21 Gayo Lues – LINTAS GAYO

Gayo Lues | crossgayo.com – Negeri seribu bukit yang terletak di antara gugusan Bukit Barisan, kecamatan tempat lahirnya tarian ini kini berusia 21 tahun.

Mekar dari Kabupaten Aceh Tenggara pada tahun 2002, kini Kabupaten Gayo Lues (Galus) terus berbenah.

Di usianya yang ke-21 tahun, ia mengambil tema “Bangkit Bersama Menuju Gayo Lues Lebih Baik” dalam Sidang Paripurna DPRK Galus dengan agenda Sidang HUT Kabupaten Gayo Lues ke-21, Selasa (2/5/2023).

Plt Bupati Gayo Lues, Drs Alhudri MM mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bangkit bersama agar ke depan Galus tampil sebagai kabupaten yang lebih baik.

“Ini memang sangat penting guna mewujudkan kemandirian kabupaten dan meningkatkan harkat dan martabat masyarakat Gayo Lues,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, selain dihadiri Sekda, unsur Forkopimda, dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPK), juga para penggagas lahirnya Gayo Lues, organisasi kepemudaan, lembaga swadaya masyarakat, insan pers. .

Para undangan dari Kabupaten Aceh Tengah diwakili Tarmina, SH mewakili pimpinan DPRK Aceh Tengah yang berhalangan hadir dalam acara tersebut. (Pining79..)

Membagikan

Menciak

Whatsapp Messenger Bagikan Email

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *