Ekonomi Tumbuh, IKM di Jawa Tengah Harus Solid – Sekretariat Daerah Kota Salatiga

Semarang – Penguatan industri kecil menengah di Jawa Tengah akan terus meningkat dan mendapat perhatian. Hal ini penting, agar pertumbuhan ekonomi dapat tumbuh dengan baik dan kokoh.

Hal itu disampaikan Pelaksana Tugas (Pj) Wali Kota Salatiga Sinoeng N Rachmadi menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Bank Jateng di Hotel Tentrem Kota Semarang, Senin (14/11/2022).

“Alhamdulillah, setelah mengikuti rapat pemegang saham bersama Bapak Gubernur, Direktur Utama dan Direksi Bank Jateng bersama Bupati dan Walikota se-Jawa Tengah, ada beberapa hal yang menjadi perhatian. Diantaranya pertumbuhan dan perkembangan bisnis, perluasan perkembangan Bank Jateng ke depan, kesiapan Pemkab Kota mengatasi prediksi yang akan terjadi di masa mendatang. Maka yang perlu dilakukan adalah penguatan industri kecil menengah untuk menumbuhkan kebersamaan. Sehingga perekonomian masyarakat di Jawa Tengah menjadi kokoh bersama Bank Jateng,” kata Sinoeng. Rapat Pemegang Saham dibagi per Eks Karesidenan di Jawa Tengah. Untuk eks Karesidenan Semarang sendiri diikuti oleh 6 Bupati yaitu Walikota Salatiga, Walikota Semarang, Bupati Kendal, Bupati Demak, Bupati Grobogan, dan Bupati Kabupaten Semarang.

Navigasi pos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *