Misi Balas Dendam Bali United

Misi Balas Dendam Bali United

GIANYAR – Duel menjamu Persis Solo di pekan 26 Liga 1 Indonesia di Stadion Dipta Gianyar, Kamis (29/1/2024) malam akan menjadi misi balas dendam Bali United. Itu karena pada duel di putaran lalu di Solo, skuad Serdadu Tridatu dilibas Persis Solo 1-3.

Kekalahan yang pantas untuk dibalaskan Pelatih kepala Bali United Stefano “Teco” Cugurra mengaku jika skuadnya sudah siap tempur melawan Persis Solo dan dirinya berharap suporter dapat hadir di Stadion Dipta untuk memberikan dukungan.

Dalam beberapa laga pekan terakhir, Bali United sendiri memag belum meraih kemenangan, dan Melawan Persis Solo menjadi target untuk meraih poin penuh. Meski demikian langkah Spasojevic dkk memang harus bugar karena padatya jadwal yang dilakoni sebelumnya.

“Setelah melawan PSM Makasar lalu, waktu kami hanya sedikit untuk kembali mempersiapkan diri. Kami fokus di latihan recovery dan beberapa latihan teknikal dan taktikal,” kata saat PMPC di Bali United Café, Rabu (28/1/2024).

Bali United saat ini bercokol di peringkat 4 klasemen sementara dengan meraih 42 poin dari 25 pekan pertandingan yang sudah dijalankan. Sedangkan Persis Solo berada di posisi 12 dengan 32 poin.
Pada pekan sebelumnya Persis Solo meraih hasil positif dibawah asuhan pelatih anyar Milomir Seslija yang sudah memahami kultur sepak bola Indonesia. Meski demikian Teco dan skuadnya mengaku tak gentar.

“Memang mereka (persis Solo,red) merupakan im bagus dan kami respek dengan mereka. Jika kami menang maka kami bisa naik peringkat di klasemen. Kami juga butuh suporter datang ke stadion untuk memberikan dukungan buat kami. Mudah-mudahan bisa menang dari Persis Solo,” harap Teco.

Sementara pelatih Persis Solo Milomir Seslija mengaku akan tetap waspada dengan tim tuan rumah. “Bali United tim bagus dengan pemain lokal dan asing yang bagus juga. Kami harus waspada dan kami ingin poin positif dari Bali United,” pungkas Teco. (ari,dha)