Eliyin, S.Hut,. MP keluarkan himbauan menjalankan Tugas kembali, Tidak Perlu di Tanggapi – LINTAS GAYO

Eliyin, S.Hut,. MP keluarkan himbauan menjalankan Tugas kembali, Tidak Perlu di Tanggapi – LINTAS GAYO

Syahidin, S.E., M.Si., C.SLHF., C.LMA., C.BPA, Ketua Forum Dosen dan Staff UGP (Foto: Ist)

Catatan : Syahidin, S.E., M.Si., C.SLHF., C.LMA., C.BPA

Berita yang beredar pada salah media tanggal 25 Januari 2024, bahwa saudara Eliyin, S.Hut., MP mengeluarkan himbauan menjalankan tugasnya sesuai tupoksinya kepada 176 orang yang terdiri dari unsur Dosen dan Staf. Himbauaan seperti ini tidak perlu ditanggapi disebabkan saudara Eliyen. S.Hut, MP bukan lagi sebagai Rektor UGP.

Setelah terbitnya Akte Yayasan Gajah Putih terbaru maka badan penyelenggara yang selama ini kami menilai beberapa orang oknum yang berpihak kepada mantan rektor dipastikan tidak dapat mengambil keputusan-keputusan yang merugikan UGP. Seharusnya anda sadar dengan kemunduran yang terjadi di UGP saat ini disebabkan ketidak mampuan dalam mengelola organisai di tubuh UGP ditambah lagi ketamak dan keserakahan yang saudara perlihatkan dalam pengelolaan keuangan.

Penilaian kami dari Forum Dosen, tidak ada satupun pencapaian prestasi yang berdampak positif bagi UGP selain “mengecat gedung, menanam bunga, memasang lampu di tiap Fakultas, membeli 6 Mobil Kredit dan mobil ini pun sudah ditarik, uang cashbak pun hangus kalian tenggelamkan”. Jika kegiatan itu saudara Eliyin, S.Hut, MP angggap prestasi maka seorang anak kecil saja dapat melakukannya.

Seharusnya saudara Eliyin, S.Hut, MP malu melihat kondisi UGP saat ini, hampir semua yang saudara kerjakan, tidak ada satupun manfaat untuk kemajuan UGP, namun sebaliknya terjadi banyaknya anggaran yang dikeluarkan UGP untuk mengikuti keinginan saudara. Sebagai contoh dapat kami lampirkan ketidak beresan saudara dalam menggunakan anggaran UGP (LAMPIRKAN LPJ D DPRK)

Menurut perhitungan kami, sudah puluhan MoU yang saudara lakukan selama 3 tahun terakhir, namun tidak ada satupun berdampak positif untuk UGP “sudahlah saudara Eliyin. S.Hut, MP akhiri sandiwaramu”.

Sesuai dengan pernyataan ketua pembina Yayasan Gajah Putih bahwasanya akan dibentuk pengurus yayasan baru berdasarkan rapat pembina selanjutnya pengurus yayasan yang baru akan menunjuk Rektor yang sah dalam memimpin UGP kedepannya, dengan mengikuti aturan yang berlaku. Selanjutnya baru dilaksanakan wisuda.

Forum Dosen mengetahui bahwa unsur pembina Yayasan Gajah Putih bukan ranah Dosen, Staf dan Mahasiswa, namun dampak yang disebabkan apabila dikelola secara amatiran, selama ini kita dipertontonkan sebahagian oknum pembina Yayasan Gajah Putih sekaligus menjadi ketua pengurus Drs.Mustafa Ali (80 tahun) dan saudara Eliyin. S.Hut, MP ini mengabaikan hak-hak dasar Dosen dan Staf d UGP, hingga saat ini sebanyak 176 orang dosen dan staf sudah tidak dibayarkan haknya selama hampir 14 bulan yang sangat menyedihkan lagi terdapak 2 staf dan 1 dosen hingga wafat belum menerima haknya.

Maka Forum Doswn UGP tidak berhenti disini saja kami akan mengawal UGP dan menuntut hak-hak yang selama ini belum dibayarkan oleh mantan ketua pembina yang terdahulu dan mantan Rektor UGP saudara Drs.Mustafa Ali dan Eliyin, S.Hut, MP.

*Ketua Forum Dosen dan staf Universitas Gajah Putih

Share

Tweet

Whatsapp

Messenger

Share

Email

Comments

comments