Joharsyah Beri Materi Tentang Kepemudaan Menjelang Pileg – LINTAS GAYO

Joharsyah Beri Materi Tentang Kepemudaan Menjelang Pileg – LINTAS GAYO

Takengon | lintasgayo.com – Joharsyah salah satu caleg DPRA Dari partai Nasdem memberikan materi dalam kegiatan peningkatan kapasitas sumber daya manusia dalam sektor kepemudaan yang berlangsung di Hotel Linge Land Takengon Kamis, (23/11).

Dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa pokok materi terutama menyangkut kesiapan pemuda dan pemudi dalam menghadapi PIlkada 2024.

“Diharapkan pemuda pemudi di berikan kesempatan untuk menjadi ujung tombak perubahan dan ikut serta mengawasi pemilu yg jujur dan bersih agar dpt menjdi contoh bagi masyarakat luas, karna byk yg beranggapan dunia politik itu kotor dan ganas jauh dari kata baik, disinilah pentingnya peran pemuda untuk membuka gerbang kesempatan untuk berkarya, bersuara dan berperan dlm perubhan indonesia ke arah lebih baik”.imbuhnya anggota DPRK Aceh Tengah dari partai Nasdem periode 2019- 2024.

Sementara itu kegiatan yang di buka olah sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh Tengah Sabardi, S. IP., MAP menyampaikan bahwasanya kegiatan ini di ikuti oleh tujuh puluh peserta yang mewakili setiap kecamatan di Aceh Tengah. (Pining79)

Share

Tweet

Whatsapp

Messenger

Share

Email

Comments

comments