Pemain Muda Asal Kota Tegal Ikuti Seleksi Garuda Select, Askot PSSI Tegal Minta Doa – Kabar Beritaku

Pemain Muda Asal Kota Tegal Ikuti Seleksi Garuda Select, Askot PSSI Tegal Minta Doa – Kabar Beritaku

KabarBeritaku.com, ( TEGAL )- Arya Eka Saputra, salah satu siswa kelas 11 SMAN 1 Kota Tegal dapatkan kesempatan untuk mengikuti opsi Garuda Select. Seleksi berlangsung di kompleks stadion Citarum Semarang, Jawa Tengah, Selasa (7/3/2023).

Menurut Ketua Askot PSSI Tegal Dede Maniaro Loui melalui Standing Football Committee Askot PSSI Tegal, Yanuar TW, Arya merupakan atlet Popda mewakili Kota Tegal untuk mengikuti seleksi Garuda Select yang digelar Persatuan Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah (Jateng). “Arya masih bersaing ketat dengan 62 pesepakbola se-Jawa Barat kelahiran 2005-2006. Saat ini saya masih mendampingi proses seleksi di Stadion Citarum, Semarang,” kata Yanuar saat dihubungi.

Pria yang akrab disapa Iyan itu mengatakan, segala persiapan seleksi Garuda Select sudah dilakukan Arya bersama Askot PSSI Tegal. Mulai dari administrasi hingga pemantauan fisik pemuda kelahiran 2006 itu. Iyan mengharapkan dukungan dan doa masyarakat kota Tegal agar para wakil atlet dari kota Tegal dapat mengikuti seleksi.” Saya mohon doa dan dukungannya untuk masyarakat kota Tegal. Sehingga Arya bisa lolos ke seleksi tingkat berikutnya,” tutupnya.

sementara Arya Eka Saputra mengatakan, terima kasih atas perhatian Askot PSSI Tegal untuk mengendalikan diri mengikuti seleksi garuda terpilih yang ditunda oleh Asprov PSSI Jateng. Eka mohon doa dan dukungannya agar bisa lolos seleksi. “Rasanya senang bisa mengikuti opsi ini. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Askot PSSI Tegal, saya juga berterima kasih kepada orang tua saya atas doanya, dan saya juga mohon dukungan dari masyarakat Tegal,” ucapnya. (Wanudi/KBk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *