Rapat Forum Perangkat Daerah dalam rangka Penyusunan Rancangan Awal Rencana Kerja (Renja) Dinas Pemuda,Olahraga Dan Pariwisata Kabupaten Cilacap Tahun 2024

Cilacap, – Musyawarah Forum Perangkat Daerah dalam rangka Penyusunan Rencana Pendahuluan Rencana Kerja (Renja) Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Cilacap Tahun 2024 dilaksanakan di Ruang Rapat Masigit Sela, Dinas Olahraga dan Pemuda Cilacap. Dinas Pariwisata pada Senin, 6 Februari 2023. Rapat dihadiri perwakilan dari BPPKAD, BAPPEDA, Dinas P Dan K, Satpol PP, Sekretaris Dinas, Seluruh Kepala Bidang di Disporapar, Camat Cipari, dan instansi terkait di lapangan Pemuda, Olahraga dan Pariwisata.

Rapat dipimpin oleh Bapak Paiman, S.Ag., M.Pd. sebagai Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Cilacap. Kesimpulan terdekatnya adalah:
1. Diselenggarakannya event wisata di Cipari (Pemandian Air Panas) untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan.
2. Kegiatan Bursa Pariwisata Jawa Tengah berpengaruh terhadap identifikasi potensi wisata, produk desa wisata dan ekonomi kreatif.
3. Merencanakan Tourism Travel Mart di Cilacap dengan tujuan Buyer dan Seller untuk transaksi bisnis pariwisata di Cilacap;
4. Penambahan event sport tourism dan mengundang media influencer untuk membantu mempromosikan event tersebut dengan tujuan mendatangkan wisatawan domestik dan mancanegara untuk meningkatkan kinerja pertumbuhan kunjungan wisatawan.
5. Persiapan tuan rumah acara Porsenitas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *