Jawab Tantangan, Mille Geber Open Handicap

Jawab Tantangan, Mille Geber Open Handicap

 

BADUNG – Guna menepati janjinya sendiri yakni mengedepankan prestasi dan menggali bibit pebiliar di Badung maupun Bali, Rumah Biliar Mille Billiards Bali yang memiliki lokasi di Lippo Mall Kuta, Badung, bakal menggelar turnamen. Turnamen tersebut bertitel Mille Bali Open Handicap yang akan dilangsungkan di rimah biliar tersebut pada 19 – 25 Februari 2024 ini. Tak tanggung-tanggung hadiah total mencapai Rp 55 Juta.

Menurut owner Mille Bali, Jhonny, turnamen yang digelar dengan handicap 3, 4, 5 dan 6 tersebut juga bisa diikuti pebiliar dari luar Bali.

“Kami menggelar kejuaraan tersebut sebagai bentuk menjawab tantangan saya sendiri dimana Mille Billiards Bali ini eksis tak hanya untuk sport tourism saja melainkan juga untuk prestasi bagi para pebiliar tak hanya Bali namun juga Indonesia,” kata Jhonny di Badung, Minggu (11/2/2024).

Dengan adanya handicap 6 lanjut pria yang juga memiliki tempat bernama sama yakni Mille di Jakarta, Surabaya dan Yogyakarta itu, maka para pebiliar PON Bali maupun pebiliar luar Bali bisa ambil bagian.

“Saya rasa ini ajang yang tepat bagi para pebiliar Bali semuanya baik yang senior maupun junior untuk ambil bagian. Alasannya, mereka akan bisa bersaing ketat dengan para pebiliar Tangguh lainnya yang datang dari luar Bali,” tegas Jhonny.

Jhonny juga berharap besar, para ekspatriat atau wisatawan mancanegara (wisman) juga bisa mabil bagian karena turnamen biliar itu merupakan turnamen juga untuk sport tourism. Terpenting sesuai dengan persyaratan termasuk handicap tersebut.

“Saya berharap juga nantinya akan muncul pebiliar Bali yang bisa berprestasi naik podium, syukur-syukur bisa naik podium tertinggi alias juara. Inilah bukti kalau kami memang mengutamakan prestasi juga,” tegas Jhonny.

Sekedar diketahui, Mille Billiards Bali yang eksis di Lippo Mall Kuta, Badung itu merupakan baru setelah Jakarta termasuk Surabaya dan Yogyakarta, dan merupakan rumah biliar dengan 30 meja pool ukuran 9 feet. (ari/jon)