Meriah, Sinoeng Melepas Fun Walk Salatiga 2022 – Sekretariat Daerah Kota Salatiga

Salatiga – Penjabat (Pj) Wali Kota Salatiga Sinoeng N Rachmadi merasakan kegembiraan luar biasa di Balai Kota Salatiga pagi tadi, Jumat (18/11/2022). Pasalnya, ratusan peserta Fun Walk (jalan sehat) berkumpul dan berkumpul di sini.

“Kali ini kita memperingati Hari Korpri dan PGRI Kota Salatiga. Antusiasme para guru yang datang sangat luar biasa. Saya sangat terharu, antusiasme mereka untuk mengikuti kegiatan ini luar biasa,” ujar Sinoeng membuka Fun Walk.

Ini juga merupakan kesempatan yang baik bagi para guru untuk berfoto bersama idolanya (Mas Wali). Mereka bergantian minta foto dengan kantor urusan kekinian yang terkenal dengan kutipan cintanya.

Selanjutnya, Sinoeng yang didampingi istrinya Denok Respati Sinoeng, Forkopimda Kota Salatiga dan Ketua PGRI Jateng aktif membuka Fun Walk (jalan sehat) di Halaman Pemkot Salatiga. Selain itu, event Salatiga Kita Festival dan Travel Mart 2022 akan digelar selama tiga hari (18-20 November 2022). Berbagai perlombaan pun digelar untuk memeriahkan acara tersebut.

Navigasi pos

Sinoeng Cek Evaluasi Eselon II Tahap Pertama, Salatiga Salurkan Dana 50 Juta Rupiah untuk Korban Gempa Cianjur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *