Pemain Asing Bali United Aman di Putaran II

Pemain Asing Bali United Aman di Putaran II

DENPASAR – Skuad Bali United baru saja menyelesaikan kursus transfer pemain asing di Swiss pekan lalu.

Bali United diwakilkan manajer, Michael Gerald dalam mengikuti kursus internasional tersebut. Arsitek Serdadu Tridatu Stefano “Teco” Cugurra memberikan responsnya terhadap keikutsertaan Bali United yang ingin terus berkembang.

Agenda kursus transfer pemain Internasional FIFA ini pun memberikan wadah bagi sebuah klub maupun pemangku kepentingan dalam sepak bola untuk semakin mudah menjalankan atau melakukan transfer pemain internasional.

Dengan demikian mereka yang memperoleh ilmu kali ini serta mampu menganalisis mendalam tentang berbagai aspek dari kegiatan transfer pemain asing, hingga proses yang terlibat di dalamnya.

Teco yangmerupakan arsitek asal Brasil mengutarakan, dengan keikutsertaan Bali United belajar hingga federasi sepak bola tertinggi di FIFA tersebut akan menambah kualitas dari klub asal pulau dewata ini.

“Pastinya apapun itu yang Namanya kursus jelas sangat bagus buat klub sehingga klub punya pengalaman baru untuk semakin berkembang menjadi lebih baik. Saya sangat setuju karena memang semua itu bagus,” urai Teco saat dihubungi, Selasa (28/11/2023).

Dengan pengalaman itu lanjutnya, maka Bali United akan semakin matang dalam proses pemilihan atau bursa transfer pemain asing di musim kompetisi mendatang.

Dirinya juga menyampaikan jika di putaran II ini belum ada rencana dalam pergantian pemain asing karena komposisi pemain asing saat ini sudah memenuhi standar timnya.

“Kalau soal pemain baru, kami tim Bali United tidak ada rencana pergantian pemain asing di putaran kedua ini,” jelas Teco. Dengan demikian maka Eber Bessa, Privat Mbarga, Adilson Maringa, Elias Dolah, Jefferson de Assis dan Mohammed Rashid masih aman. (ari/jon)