Bali United Buka Peluang Hasil Positif

Bali United Buka Peluang Hasil Positif

GIANYAR – Tak pernah kalah di dalam 5 laga terakhir membuat suad Bali United kian bersemangat untuk membuka peluang hasil positif agar tetap bisa memperpanjang kemenangan saat menjamu Persebaya Surabaya pada duel pekan 16 Liga 1 Indonesia, di Stadion Dipta Gianyar, Jumat (20/10/2023) pukul 16.00 Wita.

“Kami bagus tampil di lima laga terakhir bak di dalam maupun luar Indonesia dan kami tetap kerja keras untuk konsistensi meraih hasil positif saat melawan Persebaya. Persebaya tim bagus dan kami respek dengan mereka. Tapi kami akan tetap ingin meraih poin penuh dan menang,” kata arsitek Bali United, Stefano “Teco” Cugurra saat PMPC di Bali United Café, Kamis (19/10/2023).

Teco mengaku jika para pemainnya tidak ada yang cedera hanya tinggal melihat performa terakhir Privat Mbarga saja. “Tim sudah bagus semoga tetap konsisten dalam menunjukkan performa terbaiknya saat melawan Persebaya. Persebaya hanya selisih dua poin dan dua ranking dibawah kami, jadi kami tetap harus waspada,” tegas Teco.

Sedangkan Irfan Jaya mewakili pemain mengaku bila semua rekan-rekannya dala kondisi bagus dan siap tempur. “Kami bertekad menjaga agar kami tetap bisa menang dan semoga suporter akan datang dan memberikan suntikan motivasi,” tekad Irfan Jaya.
Sementara pelatih Persebaya Surabaya Joseph Gambau menilai laga beso baginya tidaklah mudah tapi tetap akan berupaya bisa mencuri poin dan tidak berbeda dengan Teco, dirinya juga ingin menang.

“Kami tahu Bali United merupakan tim bagus dengan pemain yang bagus. Kami tahu situasinya tapi dengan skuad muda kami akan tetap akan memberikan perlawanan sengit dan kami ingin menang/ Kami sudah siap dengan taktik dan strategi dan semuanya akan dijalankan pemain kami.” demikian Joseph Gambau. (ari/jon)